Dunia Hiburan Remaja

Inilah Akun Twitter Julia Perez yang baru

Inilah Akun Twitter Julia Perez yang baru. Meski sempat kesal tatkala akun Twitter-nya telah diretas, Julia Perez (Jupe) langsung bertindak cepat. Ia kemudian beralih ke username @juliaaperrez sebagai akun Twitter barunya. Seperti diberitakan sebelumnya, akun Twitter Julia Perez yang asli telah diretas orang tak dikenal pada Minggu (22/04/12) pagi. Heboh berita peretasan akun pelantun Belah Duren tersebut hingga menjadi trending topic di Twitter. Bahkan sempat masuk ke trenting topic world wide (TTWW). Di linimasa beredar isu jika pihak yang bertanggung jawab atas peretasan akun Julia Perez adalah Dewi Persik. Jupe pun mengamininya. Tak perlu berlama-lama terdiam, Jupe lantas beralih ke akun @juliaaperrez. Ternyata akun ini sebelumnya adalah akun fan base milik Jupe dan Gaston Castano.


♥RT @: Pesbukerslovers! Account Twitter tante Jupe dihack orang, jadi ayoo follow account barunya » @ ;)"
@juliaaperrez
JUPE JULIA PEREZ

Di akun barunya @juliaaperrez, Jupe hanya memiliki 40 ribuan followers. Padahal di akun sebelumnya yang kena retas, ia mampu meraup 800 ribuan followers.

Nah, itulah tadi Akun Twitter Julia Perez yang baru. Ayo buruan follow @juliaaperrez dan jadi bagian dari Julia Perez...

Inilah Akun Twitter Julia Perez yang baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adrianto Prasetyo

0 komentar: