Profil Natasha Wilona - Pemeran Cherry di Yang Masih di Bawah Umur

Profil Natasha Wilona. Bagi kamu yang sering nonton sinetron pasti tau sinetron YANG MASIH DI BAWAH UMUR yang ditayangkan di RCTI kan. Nah, sinetron remaja yang tengah booming ini melahirkan bintang-bintang baru yang tentu saja cantik dan ganteng. Nah, kali ini saya akan mencoba memberikan profil dan foto dari Natasha Wilona - Pemeran cherry di Sinetron Yang Masih di Bawah Umur yang punya ciri-ciri khusus yakni wajahnya yang sangat cantik dan mungkin akan menjadi idola bagi pria. Langsung saja deh lihat Profil Natasha Wilona di bawah ini

Profil Natasha Wilona
Nama : Natasha Wilona
TTL : Jakarta, 15 Desember 1998
Agama : Kristen
Zodiak : Sagitarius
Twitter : @Natasha_wilona (twitter admin @adrianto2010)
Foto-Foto Natasha Wilona














Nah, itulah tadi Profil Natasha Wilona. Jangan lupa LIKE FANSPAGE YANG MASIH DI BAWAH UMUR  ya

6 Responses to "Profil Natasha Wilona - Pemeran Cherry di Yang Masih di Bawah Umur"

INDONESIA BLOGGERS LIVE said...

gila... muda bgt... kiraain seumuran gw, 17th

Michelle Tangkilisan said...

Aduh natasha seumuran sma aku yah :)
tpi aqu lbih tua bulan , natasha kan desember , kalo aku april .

Angga*vincen said...

wow cantik,,,,,
i like you
(kalo koment jangan bawa2 agama dong,,,,)

Rulan Dika said...

aku gak peduli dia mau berperan sebagai apa atau agamanya apa...aku tetep kagum sama natasha wilona

eben said...

hawa kali bwak_bwak agama'...

yono arteta said...

qhu penggemar mu yg selalu setia menonton aktingmu.............