Dunia Hiburan Remaja

Gang Car Mobil Listrik Nasional PT DI Harga Paling Murah

Gang Car, Mobil Listrik Nasional Rancangan PT. Dirgantara Harga Cuman 2 kali Motor Bebek. Murah Bukan?. PT Dirgantara Indonesia (DI) yang sejatinya merupakan perusahaan produsen pesawat ternyata turut andil memberi alternative Mobil Listrik Nasional Buatan Dalam Negeri bernama "Gang Car".

Mobil Listrik "Gang Car" memiliki empat varian. Yakni, dua varian berpenumpang dua orang termasuk supir. Kemudian satu varian berpenumpang empat orang termasuk supir. Terakhir, mobil berpenumpang dua orang termasuk supir, dilengkapi bak terbuka di bagian belakang.

Mobil Listrik Gang Car ini diciptakan untuk masyarakat yang tinggal di gang-gang kecil. Lebar mobil ini tidak sampai 150 cm. Sehingga cukup mudah untuk melewati gang-gang sempit. Meski belum diproduksi secara masal, PT DI sudah memiliki cetakan untuk membuat bodi mobil tersebut. Sehingga jika nantinya Gang Car dipilih pemerintah untuk diproduksi secara masal, mereka sudah siap.

Walau saat ini masih bersistem bahan bakar namun ketika mendapat telepon dari Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk merubah sumber energy Gang Car dari BBM menjadi listrik. PT. DI optimistis mobil ini siap dipamerkan di Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 30 Agustus mendatang.

Mobil Gang Car mampu melaju dengan kecepatan 60 km per jam dan harganya sangat murah yaitu seharga dua motor bebek standar. Ujar Direktur Utama (Dirut) PT DI Budi

Gang Car Mobil Listrik Nasional PT DI Harga Paling Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

0 komentar: