Isu Illmniati Olimpiade 2012 Merebak Terkait Simbolnya Maskot Olimpiade

Isu Illmniati Olimpiade 2012 Merebak Terkait Simbolnya di Maskot Olimpiade 2012.Beberapa pekan terakhir terkait dengan pelaksanaan acara Olimpiade London 2012, Isu Illuminati Dajjal kembali merebak di Indonesia. Hal ini karena jika ditelusuri dari kedua maskot yang dipakai di acara Olimpiade London 2012 mengandung unsur Illuminati Dajjal






Kenapa dengan Illuminati ? Apa arti Illuminati ? Menurut Wikipedia, pengertian Illuminati adalah adalah sebuah organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang. Kata Illuminati dapat diterjemahkan sebagai "Pencerahan Baru". Para pengikut Illuminati disebut "Illuminatus", yang berarti "Yang Tercerahkan". Sejarah Illuminati dimulai dengan sebuah nama Ordo Perfectibilists, yang didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811), seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, dan memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit. Adam Weishaupt lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild.

Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya, Illuminati, memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani-Katolik. Illuminatus adalah individu - individu yang mencari jawaban dan penjelasan rasional dengan apa yang disebut "Agama sebagai misteri Tuhan". Menurut mereka, dengan penjelasan logis ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan karena semua ada jawabannya.

Kembali ke permasalahan isu illuminati di Olimpiade 2012 seperti di kutip dari voaislam.com ternyata logo dan lambang Olimpiade London 2012, Simbol mata satu di maskot olimpiade 2012 diyakini sebagai simbol-simbol Dajjal dan disengaja atau bukanlah suatu kebetulan .

Dua maskot Olimpiade London 2012, Wenlock dan Mandeville yang memiliki mata satu, simbol utama Dajjal. Uniknya, jika nama kedua maskot itu dipenggal, bakal menghasilkan; 'Wenlock = we unlock' (kami membebaskan), dan 'Mandeville = man devil' (Iblis dari kalangan manusia) yang jika diartikan bakal bermuara kepada Ad-Dajjal. Bila kedua nama maskot disatukan bakal menjadi 'Kami Membebaskan Dajjal'.

Begitu juga tulisan '2012' misalnya, jika diutak-atik, tulisan tersebut tidak utuh '2012' , kalau disusun bakal menjadi tulisan 'ZION'. Tanda titik di antara angka-angka tersebut semakin memperjelas, titik tersebut adalah titik untuk huruf 'i' pada kata 'zion'.

Keberadaan pasukan Dajjal di belakang Olimpiade London 2012 membuat besar kemungkinan Operation False Flag seperti kasus 11 September 2001. Dan pembukaan Olimpiade London 2012 yang digelar Sabtu (28/7) adalah puncak upacara 'penyambutan' Dajjal oleh para pasukannya, lantaran banyaknya simbol-simbol Zionisme, Iluminati, Satanisme, dan 'si Mata Satu' yang dipamerkan.

Dalam sebuah hadits Tamim Ad-Dari disebutkan, Dajjal berada di sebuah pulau dalam keadaan terbelanggu tangan dan kakinya. Ia menunggu untuk dilepaskan. Dan uniknya, menurut Syaikh Imran Hossein, pulau yang dimaksud adalah Inggris.

Sumber :
- VoaIslam
- http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6838136

0 Response to "Isu Illmniati Olimpiade 2012 Merebak Terkait Simbolnya Maskot Olimpiade"