Dunia Hiburan Remaja

Trik Internet Gratis Axis Juli 2012 PC dengan ISPCE

Trik Internet Gratis Axis Juli 2012 PC dengan ISPCE. Hmm,,, sembari menunggu kick off Euro saya akan terlebih dahulu membagikan Trik Internet Gratis. Mungkin trik ini berguna buat kamu yang suka gratisan terutama untuk koneksi internet. Nah, langsung saja deh tanpa basa-basi simak Trik Internet Gratis Axis Juli 2012 PC dengan ISPCE di bawah ini



Alat yang dibutuhkan
PC/Laptop
Modem
Kartu AXIS
ISPCE ( cari di google )
Config
Set APN : Internet
Config .cfg ISPCE bisa download disini (password : blogtainment-remaja)
Cara Penggunaan
1. Buka ISPCE
2. Load Config ISPCE
3. Konekkan Modem
4. Setting proxy di mozilla dengan 7777. yg belum tahu caranya bisa cari di google atau tanya di fb comment di bawah ini
Nah, itulah tadi Trik Internet Gratis Axis Juli 2012 PC dengan ISPCE. Selamat mencoba..

Trik Internet Gratis Axis Juli 2012 PC dengan ISPCE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adrianto Prasetyo

4 komentar:

galuh owen sullivan (scouting intelligence) said...

proxy 7777 caranya gimana gan ?

Luky Lukman said...

bro udah koid nih, baru td pagi koid nya
ane tunggu yang baru, keep oprek gann :D

Rendi Luthfi said...

co.id yee,,
padahal tadi pagi masih bisa..
ditunggu update'a gan,,
:-)

Aziz hary said...

iya gan yg ini udah co.id
ditunggu trik axis pc terbarunya gan..