6 Drama Korea Terbaru 2012

6 Drama Korea Terbaru 2012 [Akan Tayang Pertengahan Sampai Akhir Tahun 2012] - Di awal tahun 2012, berbagai drama korea telah masuk ke Indonesia seperti The Moon That Embraces The Sun, Rooftop Prince, The King 2 Heart, Fashion King dan  Love Rain.

Di Pertengahan sampai akhir tahun 2012, terdapat 6 drama korea terbaru yang akan mengihasi layar kaca seperti yang dilansir Soompi.com berikut ini

Inilah 6 Drama Korea Terbaru 2012


1. Drama Korea Terbaru 2012- Five Fingers
Drama yang berkisah tentang seseorang yang mencoba untuk mengobati luka-luka masa lalu, mengejar mimpi dan menemukan cinta ini diperankan oleh Enjung T-ara. Dalam drama ini Eunjung berperan sebagai Hong Dami Yoo, seorang perempuan yang kehilangan ayahnya akibat kebakaran dan keluarganya tengah berada dalam masalah finansial. Karena itu, Dami Yoo melepas mimpinya menjadi seorang pemain piano dan mulai bekerja di salon.

Eunjung nantinya akan beradu peran dengan aktor korea Joon Ji Hoon, yang pernah bermain dalam drama Princess Hours. Drama ini juga disebut-sebut sebagai penanda kembalinya sang aktor yang vakum sejak tahun 2007.

Five Fingers juga drama pertama yang menampilkan aktor Ji Chang Wook dalam peran antagonis. Pria ganteng ini akan bermain sebagai Yoo In Ha, generasi kedua yang sedikit tersingkir dan cemburu dengan kakaknya Yoo Ji Sang yang diperankan oleh Joo Ji Hoon.

2. Drama Korea Terbaru 2012 - Faith
Drama dengan setting sejarah adalah salah satu yang paling menarik untuk ditonton. Faith adalah drama tentang melintasi ruang waktu yang dikombinasikan dengan konsep sejarah yang kental.

Faith bercerita tentang seorang ahli bedah plastik yang diperankan oleh Kim Hee Sun. Dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang berseragam kesatria dari Goryeo Dinasti yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Drama ini merupakan penanda kembalinya Kim Hee Sun yang telah vakum selama enam tahun dari layar kaca. Dalam drama ini pulalah, Lee Min Ho memulai debut untuk bermain dalam sageuk (drama sejarah).

3. Drama Korea Terbaru 2012 - Haeundae Lovers
Drama korea komedi romantis ini berkisah tentang Lee Tae Sung (Kim Kang Woo), seorang jaksa yang lupa ingatan dan jatuh cinta pada putri gangster bernama Ko Sora (Jo Yeo Jung).

Kang Min Kyung (personil Davinchi) juga akan tampil dalam drama ini. Selain itu ada pula Nam Gyrui yang berperan sebai Yoon Sena, tunangan Lee Tae Sung dan putri dari Menteri Kehakiman.

Drama ini akan mulai tayang tanggal 13 Agustus setiap senin dan selasa.

4. Drama Korea Terbaru 2012 - Arang and the Magistrate
Shin Min Ah yang bermain dalam drama My Girlsfriend is Gumiho akan berperan sebagai sosok Arang, seorang anak dari magistrate (hakim) yang dibunuh secara brutal. Dia kembali sebagai sosok hantu yang tidak ingat akan kehidupannya serta bagaimana dia dibunuh.

Arang lantas menghantui setiap hakim baru yang datang ke kota tersebut. Hal itu berlangsung hingga Eun Oh (lee Jun Ki) muncul dan keduanya saling mencintai meski berbeda dunia.

Drama dengan setting dongeng dan cerita fantasi  di era Joseon ini akan tayang sebanyak 20 episode menggantikan drama I Do I Do. Bagi penggemar Shin Min Ah dan Lee Jun Ki, drama ini akan tayang perdana tanggal 15 Agustus 2012.

5. Drama Korea Terbaru 2012 - To the Beautiful You
Drama yang diadaptasi dari mangga jepang ini bercerita tentang Goo Jae Hee (Sulli F(X)), seorang gadis yang mengidolakan jara lompat tinggi Kang Tae Joon (Minhoo Shinee) secara ekstre. Kang Tae Joon sendiri tengah encoba kembali pasca masa cedera yang dia alami. 

Untuk membantu karir Tae Joon, Jae Hee menyamar sebagai seorang pria untuk bisa masuk ke sekolah Tae Joon, sebuah sekolah khusus untuk laki-laki.

Manga tersebut juga telah dibuat menjadi drama jepang pada tahun 2007 dengan judul Hanazakari no kimitachi e, dan juga versi Taiwan Hua Yang Saho Nian Shao Nu pada tahun 2006. Dua versi drama sebelumnya cukup populer, sehingga banyak fans di luar Korea menunggu-nunggu bagaimana drama ini diperankan oleh Sulli dan Minho.

6. Drama Korea Terbaru 2012 - Nice Guy
Drama bertemakan cinta menjadi tema favorit dalam serial drama ini. Nice Guy, sebuah drama yang bercerita tentang pria yang diperankan oleh Song Joong Ki, yang merasa sakit karena dikhianati wanita yang dia cintai (Park Shi Yoen).

Konflik terjadi saat Song Joong Ki memilih untuk membalas dendam menggunakan seorang gadis yang kehilangan ingatannya, yang diperankan oleh Moon Chae Won, untuk mendapatkan kembali cinta Park Shi Yoen.

Dalam ini akan ditayangkan pada bulan September 2012 pada hari rabu dan kami menggantikan drama Bridal Mask.

Demikianlah informasi terbaru 6 Drama Korea Terbaru 2012 yang akan tayang pertengahan sampai akhir tahun 2012 di layar kaca. Semoga bermamfaat bagi pecinta drama Korea

0 Response to "6 Drama Korea Terbaru 2012"