Dunia Hiburan Remaja

Daftar Nama Pemain Valencia VS Timnas Indonesia

Daftar Nama Pemain Valencia VS Timnas Indonesia. Siapa saja pemain yang bakal diturunkan oleh timnas Indonesia dan klub spanyol Valencia di pertandingan persahabatan tanggal 4 Agustus 2012 ? Patut menarik disimak pertandingan ini, karena Valencia dianggap sebagai pintu gerbang masuknya tim-tim terbaik eropa ke Indonesia pada tahun 2013. Sebut saja Liverpool dan Barcelona yang sudah berencana akan berujicoba bermain di Indonesia.

Rencananya klub asal Spanyol Valencia itu akan tiba di Tanah Air pada pukul 16.05 wib dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines 067. Selanjutnya mereka akan menuju Hotel Ritz Carlton untuk melakukan jumpa pers pada pukul 19.30 wib. Para Fans saat ini menurut laporan kompas.com juga tengah menunggu kedatangan pemain idola mereka.

Bagi yang penasaran siapa saja pemain Valencia yang akan diturunkan saat melawan Timnas Indonesia, berikut perkiraan dan prediksi susunan pemain dari kedua tim.

Daftar Pemain Valencia melawan Indonesia

Penjaga Gawang:
Felipe Ramos, Vicente Guaita, Diego Alves

Pemain Belakang:Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Jeremy Mathieu, Adil Rami, Antonio Barragan

Pemain Tengah:Fernando Gago, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Dani Parejo, David Albelda, Juan Velasco

Pemain Depan:Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Jonas, Francisco Alcacer

Squad Pemain Timnas Indonesia Versus Valencia
1. Kurnia Meiga (Arema - ISL) 2. Wahyu Tri Nugroho (Persiba) 3. Bambang Pamungkas (Persija - ISL) 4. Titus Bonai (Persipura) 5. Patrich Wanggai (Persidafon) 6. Ferdinan Sinaga (Semen Padang) 7. Firman Utina (Sriwijaya) 8. M. Ridwan (Sriwijaya) 9. Ponaryo Astaman (Sriwijaya) 10. Oktovianus Maniani (Persiram) 11. Vendry Mofu (Semen Padang) 12. Samsul Arif (Persibo) 13. Bima Sakti (Persema) 14. Hendra Adi Bayauw (Persija - IPL) 15. Handi Ramdhan (Persija - IPL) 16. Abdul Rahman (Semen Padang) 17. Wahyu Wijiastanto (Persiba) 18. Valentino (Bontang FC) 19. Hengki Ardiles (Semen Padang) 20. Novan Setya Sasongko (Persibo) 21. Richardo Salampessy (Persipura) 22. Ahmad Bustomi (Mitra Kukar) 23. Zulkifli Syukur (Persib)

Daftar Nama Pemain Valencia VS Timnas Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

0 komentar: