Film Perahu Kertas 2 - Sinopsis dan Video Trailer

Film Perahu Kertas 2 - Sinopsis dan Video Trailer. Film Perahu Kertas yang tayang pada bulan agustus 2012 lalu telah sukses dibioskop tanah air. Kabrnya, Hanung Bramantyo selaku sutradara saat ini sedang dalam pembuatan film seri ke-2 Perahu Kertas. Film Perahu Kertas 2 menceritakan tentang kisah yang terjadi antara Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) setelah mereka bertemu kembali.
Film Perahu Kertas 2 - Sinopsis dan Video Trailer
Dalam Film Perahu Kertas 2 ini, akan dimunculkan juga kisah masa kecil antara Kugy yang diperankan artis cilik Afiqah. Afiqah yang berperan sebagai masa kecil Kugy diceritakan menghanyutkan perahu kertas ke laut.

Sebagian besar trailer tersebut menampilkan konflik yang terjadi antara Kugy dan Keenan. Konflik itu terjadi karena Kugy dan Keenan memang sudah mempunyai pasangan masing-masing di film ini. Bagaimanakah kelanjutan kisah Kugy dan Keenan?

Film Perahu Kertas 2 rencannya akan dimeriahkan beberapa pemain seperti Reza Rahadian, Kimberly Ryder, Ira Wibowo, Tio Pakusadewo dan Ben Kasyafani. Film "Perahu Kertas 2" bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia pada 4 Oktober.

Demikianlah Sinopsis Film Perahu Kertas 2. Penasaran dengan alur ceritanya? Simak video trailernya berikut ini:

Klik disini untuk baca artikel Soundtrack OST Perahu Kertas Maudi Ayunda mp3

0 Response to "Film Perahu Kertas 2 - Sinopsis dan Video Trailer"