Dunia Hiburan Remaja

Kata-Kata Galau | Status FB Galau | Kata Galau

Kata-Kata Galau | Status FB Galau | Kata Galau - Kata-kata galau merupakan kata-kata yang banyak dicari kawula muda saat ini disamping kata bijak, kata lucu, kata motivasi hidup, kata mutiara, kata islami dll. Kata-kata Galau mulai ngetrend ketika banyaknya acara TV yang menampilkan tweet kata-kata galau.

Kata-Kata Galau | Status FB Galau | Kata Galau
Kata Galau sendiri diartikan sebagai pikiran yang sedang kacau (menurut kamus bahasa Indonesia). Berikut ini adalah kata-kata galau untuk orang-orang yang sedang patah hati yang biasanya ditumpah ruahkan seseorang di twitter ataupun update status facebook dan BBM mereka sebagai luapan kekesalan mereka pada sang kekasih hati.

Kata-Kata Galau | Status FB Galau | Kata Galau

  • Gue (?’,'?) kangen Eloh (?’o')? tapi Elo (?’?')? ga pernah nyadar itu (???)
  • Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  • Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  • korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  • “Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
  • Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
  • hujan gini lo masi ga peduli sama gue :( jahat banget sih lo ke gue
  • lo tau gak? sebenarnya gue sayang banget ke lo tapi lo kejam banget sama gue
  • lagu melow sering buat gue galau dan bisa sampai nagis karna mikirin loo !
  • lo tau ga ? hari tu gue ngeliat lo sama DIA lg kiss . hati gue sakit banget tau ! :’(
  • lo tau ga ? gue sekarang takut lo kenapa” . kenapa lo belom pulang juga kerumah ? :”(
  • gue gabisa tidur gara” mikirin kamu terus :”(
  • Aku iri sama kamu kalau kamu otw terus sama dia
  • Gue iri sama lo kalau lo memberikan senyum bahagia lo ke DIA
  • Gue iri sama lo kalau lo pulang-pergi ke kampus barengan dia.
  • Nggak apa-apa lo nggak mau kembali ke gue. Yang penting di sini gue selalu nungguin lo disini. :’) :’) :’)
  • Nggak apa-apa lo terlalu jauh buat gue. Hati gue masih bisa menggapai lo kok. Nggak apa-apa. :’) :’) :’)
  • Gue bukan odol gigi, yang cuma lo pake ngebersihin kotoran di hati lo trus diludahin lagi begitu aja.
    Gue bahagia kok lo sama dia… TAPI, semua itu BOHONG :’( :’( :’(
  • jangan ngaku ekonom, mencintaiku aja pake itung itungan :(
  • hari penting kita aja lo ga ingat, gimana lo mencintai gue sepenuh hati ? :(
  • Punya pacar bikin sakit hati ga punya pacar kesepian, serba salah deh :/
  • cukup sampe sini aja ya galaunya, besok lanjut lagii ;)
  • lo tau ga pas lo balas chat dia tapi lo ga balas chat gue rasanya sakit banget tau ! jahat banget sih kamu
  • iya ! gue suka sama lo tapi lo kok kaya begini sama gue ?
  • masih pacaran mesra2an tiba putus musuh2an, apa itu ?
  • lo tau ga ? pas lo sms dia pake sayangsayang bikin hati gue sakit kaya ditusuk beribu jarum :(
  • hari ini lo gada sama sekali sms gue kenapa adanya lo sms dia :( sakit banget hati gue lo buat
  • seharusnya lo ajak gue satnite bukannya dia yg lo aja :( hati gue sakit banget tau
  • lo tau gak, waktu gue liat lo berduan sama cewe lain rasanya sakit banget :(
  • Nggak apa-apa harapan gue digantung sama lo. Yang penting gue belom jatoh, masih ngegantung-gantung. Kan LUMAYAN.. :’) :’) :’)
Demikan kumpulan kata-kata galau. Kepada cewek yang hatinya galau jangan bersedih karena dunia tak selebar daun kelor. Dan tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini kan BULAT hehehehehehe :D.

Silahkan ditambah di komentar jika ada kata-kata galau terbaru dari sobat semua, artikel ini akan diupdate agar sobat semua dapat status galau terbaru. Namun yang harus ingat, jangan sampai kata-kata galau ini di update oleh lelaki. Mengapa? Jika wanita update status galau maka banyak lelaki yang komen dan like, sedangkan jika lelaki yang update status galau banyak orang yang unfriend. Gak percaya? silahkan buktikan sendiri . wkwkwkwkwk

Kata-Kata Galau | Status FB Galau | Kata Galau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

1 komentar:

Kasmir Hdm said...

jokes gen buat status facebook