Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012 Online

Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012 Online - Menpan pada hari ini akan  mengumumkan hasil ujian tertulis CPNS 2012. Alhasil situs menpan.go.id ngadat akibat banyaknya pelamar yang mengakses situs tersebut.  Seperti diketahui, terdapat beberapa kementerian dan instansi pusat maupun daerah yang menerima PNS tahun ini.

Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012 Online

Bagi anda yang mengikuti tes seleksi penerimaan CPNS 2012 di instansi pusat dapat mengakses situs online untuk mengetahui pengumuman hasil ujian tes cpns.

Situs Online Hasil Ujian Tes CPNS
Situs Pengumuman Tes CPNS kemenkumham --> cpns.kemenkumham.go.id
Situs Pengumuman Tes CPNS Dinas Kesehatan --> www.ropeg-kemenkes.or.id
Situs Pengumuman Tes CPNS Kementrian Luar Negeri --> e-cpns.kemlu.go.ig
Situs Pengumuman Tes CPNS Mahkamah Agung --> cpnsonline.mahkamahagung.go.id

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar mengatakan,  penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan dibuka kembali tahun depan.

Moratorium penerimaan CPNS berlangsung hingga akhir tahun ini. Tapi, kata dia, pembukaan lowongan CPNS tahun depan mempunyai syarat.

Syarat itu adalah perekrutan pegawai tidak boleh melebihi 50% belanja pegawai. Harus ada analisa jabatan dan beban kerja sebelum melakukan pembukaan lowongan.

"Ini adalah tonggak pertama kita menerima pegawai bukan berdasarkan permintaan tapi dihitung berdasarkan jumlah kebutuhan," tegas Azwar.

Demikianlah beberapa info terbaru terkait pengumuman tes cpns 2012. Anda juga bisa melihat hasil pengumuman secara tertulis di BKD masing-masing ataupun situs BKD daerah yang mengadakan tes CPNS 2012

1 Response to "Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012 Online"

Adriyanto Prasetyo said...

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kemenkumham 2012 --> Nama-nama Yang Lulus Tes CPNS Kemenkumham : http://blogtainment-remaja.blogspot.com/2012/10/daftar-nama-yang-lulus-cpns-kemenkumham-2012.html