Foto Bugil Novi Amelia Sesaat Setelah Kecelakaan Beredar

Foto Bugil Novi Amelia Sesaat Setelah Kecelakaan Beredar - Jika dulu orang heboh dan searching Foto Novi Amelia Syur di Model Majalah Dewasa, sekarang beredar lagi hal tabu karena beredarnya Foto Novi Amelia Bugil Sesaat Setelah Kecelakaan dimana pada saat itu Novie Amelia hanya memakai pakaian dalam dan bra di sebuah ruangan.

Foto Foto Novi Amalia Bugil
Foto Bugil Novi Amelia sesaat setelah kecelakaan yang beredar ini diduga diambil tidak lama setelah Novi diamankan oleh pihak Polsek Metro Taman Sari. Foto Novi Amalia Pasca Kecelakaan tersebut memperlihatkan bahwa kondisi Novi yang hanya mengenakan Bra, sementara tangannya terlihat sedang diborgol sedang bagian bawahnya hampir memperlihatkan yang tidak pantas di lihat umum.

Pelaku Penyebar Foto Bugil Novie Diduga Polisi
Sementara itu, Pengacara Novi Amalia Cris Siwu akan menuntut polisi terkait hal tersebut.

"Pemilik rumah (polisi) harus bertanggung jawab. Kalau memang itu polisi akan kita laporkan ke Provost. Bayangkan perlakuan orang yang harusnya mengamankan terhadap korban malah dibeginikan," ujarnya Cris Siwu, pengacara Novi.

Cris Siwu juga menyebutkan bahwa Novie Amelia sangat kaget ketika melihat foto bugilnya yang beredar luas tersebut.

"Saya sudah kasih lihat, dia kaget banget, dia bilang tidak sadar saat foto-foto itu diambil. Kalau memang pun foto itu nyata saya rasa Novi tidak sadar dalam melakukan itu," katanya.

Muncul dugaan jika foto itu diambil anggota polisi saat Novi berada di Polsek Tamansari. Jika ini benar, sudah seharusnya pelaku ditindak tegas karena tidak bisa memberikan perlindungan. Namun polisi menolak untuk dipersalahkan karena pada saat itu banyak warga yang melihat kejadian tersebut

4 Responses to "Foto Bugil Novi Amelia Sesaat Setelah Kecelakaan Beredar"

Niel said...

walau pun si novie dlm hal ini sebagai tersangka, tapi dia juga punya hak asasi. kalau bisa pihak kepolisian segera memproses oknum penyebar foto novie saat di polsek itu.

dadang darmawan said...

mana potonya????
dadunk

Adriyanto Prasetyo said...

@dadang darmawanhttp://blogtainment-remaja.blogspot.com/2012/10/penyebar-foto-bugil-novi-amalia.html

adry dewi said...

setiap manusia prn khilaf,,,bgtupun dgn novi,,
semoga hal ini gk terulang lg...