Dunia Hiburan Remaja

Foto-Foto Novi Amalia Saat Jadi Model Majalah Dewasa Beredar

Foto-Foto Novi Amalia Saat Jadi Model Majalah Dewasa Beredar - Perasaan Galau. Itulah yang terlihat dari status-status Novi Amalia saat upload fotonya di twitter sebelum terjadinya peristiwa tabrak lari di taman sari Jakarta yang mengakibatkan 7 orang terluka.

Foto Novi Amalia

Dalam foto itu mata Novi Amelia tampak merah. Statusnya pada Kamis 11 Oktober bernada galau. Misalnya saja 'On the way', 'Bingung', 'Me love you', 'Pusing', 'Sedih', 'No time for all', 'Nggak tau mau arah kemana', 'Tuhan,jauhkan dari musibah dan cobaan.lindungilah hamba.....', 'Jangan lah ada cobaan dan beban hidup....', 'Jangan lah ada cobaan dan beban hidup....', 'Cobaan hy sementara,percaya dekatkan ku dgn orang orang yg baik tulus,Bisa melindungi ku dan menyayangiku dgn tulus', 'I miss u but I hate u......'.

Karena kehebohan akan berita terbaru Novi Amalia ini, banyak forum seperti kaskus yang share foto-foto Novi Amelia yang berpose syur. Foto-foto panas Novi Amilia saat tampil menjadi cover majalah dewasa : popular dan maxim.
Bagi Sobat Remaja yang penasaran ingin melihat foto Novi Amalia yang belakangan bersileweran dibeberapa forum internet, maka pada kesempatan ini Blog Infotainment Remaja juga akan mencoba mempublikasikan foto Novi Amilia terbaru yang menghebohkan kaskuser beberapa hari ini kepada Anda. Berikut adalah foto Novi Amilia selengkapnya:

Foto-Foto Novi Amalia Saat Jadi Model Majalah Dewasa Beredar di Internet

Foto Novi Amalia Bugil

Foto Novi Amalia Telanjang

Foto Foto Novi Amalia Hot 
Foto Model Novi Amelia

Foto Foto Novi Amalia
Foto-Foto Novi Amelia Setelah Kecelakaan
Demikianlah Berita Foto-Foto Novi Amalia yang heboh karena kasus tabrak lari dengan hanya menggunakan pakaian dalam dan bra

Foto-Foto Novi Amalia Saat Jadi Model Majalah Dewasa Beredar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

1 komentar:

saja azhura said...

Pengemudi Galau Mabuk...kena 2 pasal hrz nya tp karna dia seorang Model majalah dewasa yg lg galau , jd kena rehabilitasi mungkin jg tidak tersentuh hukum...,tapi coba klo pelakunya dari kalangan orang miskin atau gembel?, udh pasti digebukin dulu langsung cepat diproses hukumnya biar dipenjara...mana yg namanya keadilan di indonesia