Dunia Hiburan Remaja

Cara Membuat Foto Wajah Jadi Lukisan Sketsa Online

Cara Membuat Foto Wajah Jadi Lukisan Sketsa Online - Sketsa wajah sering digunakan oleh pihak kepolisian menerangkan gambar DPO. Tahukah anda bahwa kita juga bisa daat dengan mudah membuat foto asli menjadi berbentuk sketsa layaknya lukisan wajah yang di coret dengan pensil?

Yups, hanya dengan bantuan tools online kita bisa mengganti foto wajah menjadi berbentuk sketsa atau lukisan. Salah satu tools online untuk mengedit wajah jadi lukisan adalah situs layanan edit foto online dari dumpr.net.

Di dumpr.net kita bisa dengan mudah membuat foto sketsa secara online hanya dengan beberapa kali klik saja tanpa perlu bingung bagaimana mengatur resolusi sebagaimana bila kita menggunakan software seperti photoshop maupun corel draw.

Cara Membuat Foto Wajah Jadi Lukisan Sketsa Online

Cara Membuat Foto Wajah Jadi Lukisan Sketsa Online

  1. Buka situs/website dumpr.net
  2. Pilih salah satu foto yang akan dibuat sketsa. Foto bisa diambil dari Komputer, Facebook, Flickr, Picasa atau halaman web.
  3. Sebagai contoh kita ambil dari komputer, silahkan klik “Browse” dan cari lokasi foto. Setelah kita menentukan lokasi foto aslinya silahkan klik “Continue“.
  4. Tunggu prosesnya berjalan, setelah selesai akan muncul hasil foto sketsanya. Klik “Save” untuk menyimpan atau mendownloadnya.
Kekurangan dari dumpr.net adalah kita tidak bisa mengatur resolusi hasil dari foto sketsa. Sebenarnya kita bisa menggunakan fitur-fitur untuk mengatur resolusi foto, namun kita harus memiliki akun premium terleih dahulu sebesar $24 yang aktif selama 1 tahun. Agar hasil jadi dari foto sketsa lebih jelas maka untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan foto dengan kualitas yang baik pula.

Selain membuat foto wajah jadi berbentuk sketsa, dumpr.net juga menyediakan berbagai tool lainnya untuk edit foto agar tampil lebih lucu dan menarik dengan berbagai tools lainnya. Penasaran? Silahkan kunjungi http://dumpr.net

Cara Membuat Foto Wajah Jadi Lukisan Sketsa Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

1 komentar:

teguh yanto said...

Terimakasih Min ane sudah coba, dan berhasil