Dunia Hiburan Remaja

The Voice Indonesia Indosiar [Program Musik Terbaru Segera di Indosiar]

The Voice Indonesia Indosiar [Program Musik Terbaru Segera di Indosiar] - Dengan bimbingan 4 Coach Berpengalaman di Bidang musik, THE VOICE INDONESIA bakal bikin kamu menjadi The Real Singer! Because we looking for The Real Singer!!

Headline
Glenn Fredly, Armand Maulana, Giring Nidji, dan Sherina yang merupakan musisi terkenal akan menjadi couch The Voice Indonesia. Acara The Voice merupakan acara yang dibuat John De Mol merupakan acara pencaharian bakat beryanyi yang telah sukses dan populer di 40 negara.

Jadwal dan Tempat Audisi The Voice Indonesia Indosiar

Acara The Voice Indosiar telah melakukan Audisi di 5 Kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Makassar pada bulan November 2011 lalu dan disertai dengan Audisi Online yang berakhir 31 Desember 2011.

Berbeda dengan ajang pencaharian bakat menyanyi sebelumnya, The Voice Indonesia, lebih memfokuskan pada kwalitas suara dari para kontestan.

Tahapan Penjurian Audisi The Voice Indonesia Indosiar

1. Blind audition
Keempat juri akan memilih tim kontestan melalui blind audition. Setiap juri berhak memilih kontestan yang akan masuk dalam timnya. Jika dari keempat juri tersebut memilih kontestan yang sama, maka sang kontestan yang berhak memilih juri/coach.

2. Battle round
Tiap tim dari para kontestan akan dilatih dan diawasi oleh Sherina, Glenn, Armand dan Giring. Dalam tahap selanjutnya, para pelatih akan memilih dua penyanyi dari timnya untuk diadu dengan tim lain menyanyikan lagu yang sama.

3. Live performance shows
Dalam tahap final, para kontestan yang lolos akan berkompetisi melawan kontestan lainnya yang disiarkan live di TV. Di sini Coaching dan pemirsa berhak menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang dengan persentase 50 banding 50

The Voice Indonesia dapat disaksikan secara lansung di Stasiun TV Indosiar Januari 2013. Ada 150 konstestan yang berhak masuk ke babak blind audition.

The Voice Indonesia Indosiar [Program Musik Terbaru Segera di Indosiar] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

0 komentar: