Dunia Hiburan Remaja

10 Daftar Lagu Album Terbaru JKT48 Heavy Rotation dan Harganya

10 Daftar Lagu Album Terbaru JKT48 Heavy Rotation dan Harganya. Girlband JKT48 dengan banyak personil cewek cantik, imut dan masih muda tentu saja membuat banyak yang ngefans sama girlband satu ini. Kabar terbaru dari JKT48 adalah mereka baru saja meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul Heavy Rotation.


10 Daftar Lagu Album Terbaru JKT48 Heavy Rotation dan HarganyaBerbeda dengan artis lainnya, JKT 48 baru merilis album setelah single mereka eksist dan banyak didengar oleh fans JKT 48. Dalam peluncuran album terbaru pada 16 Februari 2013 kemaren,  JKT 48 membuat dua versi album berbeda dengan 10 daftar lagu di album tersebut.

Untuk CD tipe A dijual dengan harga Rp. 99.000 yang berisi 10 lagu dan bonus DVD video musicHeavy Rotation dan video klip spesial kenangan anggota JKT48 dalam setahun terakhir. Sedangkan tipe B hanya terdiri dari CD saja dengan isi lagu yang sama dengan Tipe A.

Daftar Lagu di Album JKT48 Terbaru Heavy Rotation 

Bagi para penggemar JKT48, Inilah 10 Daftar Lagu JKT 48 Terbaru "Heavy Rotation".
  1. Heavy Rotation, 
  2. Kimi no Koto ga Suki Dakara,
  3. Ponytail to Chou-chou, 
  4. Baby!Baby!Baby!, 
  5. Shonichi, 
  6. Wasshoi J!, 
  7. Oogoe Diamond, 
  8. Namida Surprise!, 
  9. Hikoukigumo, dan 
  10. Gomenne, Summer.
Untuk mekanisme penjualan, JKT48 juga punya cara unik dalam menjual album tersebut, Salah satunya hand-shake event ticket, yaitu kesempatan untuk berjabat tangan langsung dengan personel JKT48 pada event tertentu

Video Lagu Heavy Rotation

Demikianlah info tentang Daftar Lagu di Album Terbarunya JKT48 yang dijual secara resmi sejak 16 Februari 2013 lalu. Bagi para penggemar JKT48, jangan lupa baca biodata profil personil JKT48 dan jangan lupa juga beli CD aslinya ya. Kan malu kalo penggemar bajakan  ^.^

10 Daftar Lagu Album Terbaru JKT48 Heavy Rotation dan Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

1 komentar:

infosaja.com said...

Ternyata up to date juga ya untuk lagu baru terbaru JKL48.Saya juga fans Mas tapi dikitlah :)