Dunia Hiburan Remaja

Cara Melupakan Mantan Pacar Tersayang

Cara Melupakan Mantan Pacar Tersayang - Tips Percintaan Kali ini adalah Bagaimana Cara Melupakan Mantan Pacar Tersayang. Sebagian kita mungkin pernah mengalami masa-masa pacaran, baik saat SMP, SMU, atau ketika sudah Bekerja. Banyak kenangan yang indah bersamanya tentu membuat kita sulit untuk melupakan sang mantan.

Bagi seseorang yang sering gonta-ganti pacar pasti bukan suatu hal yang sulit untuk melupakan mantan pacar. Namun bagi yang lain ada hal-hal yang membuat begitu sulitnya melupakan sang mantan pacar, apalagi jika pacar tersebut meninggalkan kita disaat kita sedang sayang-sayangnya.

Bagi teman-teman yang sulit melupakan masa lalu termasuk sulit juga untuk melupakan sang mantan, berikut ini tips yang mungkin berguna untuk melupakan si do'i :

 Berikut ini Tips Cara Melupakan Mantan Pacar

JANGAN BANDINGKAN
- Jangan banding-bandingkan mantan pacar kamu dengan pacar kamu yang sekarang, karena itu akan membuatmu lebih sulit untuk melupakan mantan pacar kamu. Carilah pacar dengan tipe yang berbeda, kalau pun dapat yang tipenya sama, berusahalah untuk menerima pacar kamu yang sekarang dan cintailah dia dengan sepenuh hati.
CURHAT
- Curhat dan tumpahkanlah semua kesedihanmu kepada teman dekat kamu atau kepada teman yang biasa kamu ajak berbagi. Lepaskan semua beban masalah yang ada pada dirimu, jika ingin menangis menagislah sepuasnya. Tapi jangan menangis dan bersedih berlarut-larut karena itu bisa membuatmu semakin sulit melupakan mantan pacar kamu.
BERLIBUR / REFRESHING
- Cobalah berlibur atau bersenang-senang dengan keluarga atau teman-teman. Namun usahakan jangan pergi ke tempat yang pernah kamu kunjungi bersama pacar kamu agar kamu tidak teringat kembali kenangan manis saat bersama mantan pacarmu.
CARI SUASANA BARU
- Maksudnya cobalah mencari kegiatan yang bermanfaat, misalnya olah raga, karena selain menyehatkan badan, olah raga bisa membuat fisik kamu tampak segar. Atau main musik jika kamu suka musik, kamu bisa menyalurkan perasaan kamu lewat syair-syair lagu, dan itu lebih baik daripada minum-minuman keras yang memabukan,tapi ingat jangan nyanyikan lagu kesayangan mantan pacar kamu karena dikhawatirkan kamu akan semakin sulit melupakan dia. Atau carilah kegiatan yang kamu suka dan kamu senangi.
BUANG
- Buang semua pemberian mantan pacar kamu, semuanya jangan ada yang disisakan. Misalkan itu barang berharga berikanlah pada orang lain atau sumbangkanlah pada orang yang membutuhkan.
LUPAKAN DIA
- Jangan jadikan mantan pacar kamu sebagai teman, adik atau kakak, lupakan dia 100 %. Di saat-saat seperti ini sebaiknya kamu berhenti berhubungan dengan mantan pacar kamu, jangan di layani sekalipun hanya sms.
Memang tidak mudah untuk membangun hubungan yang baru, tapi tidak ada salahnya kamu membuka kembali hati kamu untuk seseorang yang baru, belajarlah dari pengalaman, banyak-banyak berdo’a, bersabarlah……, kelak suatu saat akan ada orang yang benar-benar tulus mencintaimu dan menyayangi keluargamu. Jangan kapok, jangan takut terluka lagi, jalani hidup ini dengan santai, hidup udah susah, jangan di bikin susah.
Yang lalu biarlah berlalu, Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih atas nestapa dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila. Itu, sama artinya dengan membunuh semangat, memupuskan tekad dan mengubur masa depan yang belum terjadi.
Semoga artikel Cara Melupakan Mantan Pacar Tersayang ini bisa membantu anda yang lagi sulit melupakan sang mantan pacar. Namun jika ada dari pembaca yang mempunyai tips lain,silahkan share di kolom komentar 

Cara Melupakan Mantan Pacar Tersayang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

0 komentar: