Kata-Kata Perpisahan | Kata Mutiara Perpisahan Untuk Kekasih dan Segala Kenangan Indahmu

Kata-Kata Perpisahan | Kata Mutiara Perpisahan Untuk Kekasih dan Segala Kenangan Indahmu. Setiap pertemuan pasti akan di akhiri oleh perpisahan. Entahlah perpisahan tersebut disebabkan karena maut, belum jodoh ataupun yang lain. Namun segala kenangan indah yang pernah terjadi antara dua orang kekasih akan membuat kita sulit melupakan mantan pacar.

Kata-Kata Perpisahan | Kata Mutiara Perpisahan Untuk Kekasih biasanya disampaikan untuk menyampaikan pesan dan kesan kita tentang orang yang akan berpisah dengan kita itu, baik itu berpisah untuk sementara, berpisah untuk selamanya ataupun hanya untuk doa kita untuk dia kedepannya.

Berikut ini kami berikan beberapa contoh Kata-Kata Mutiara Perpisahan untuk orang yang kita sayangi, baik itu teman, keluarga ataupun kekasih :
 "Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"

"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "*Kahlil Gibran*

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

"Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi"

"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang"

"Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati"

"Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati"  *Odith*

"Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya"  *George Santayana*

"Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan"
Nah itulah Kata-Kata Perpisahan yang dirangkum dari berbagai sumber. Wahai sahabat, ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

0 Response to "Kata-Kata Perpisahan | Kata Mutiara Perpisahan Untuk Kekasih dan Segala Kenangan Indahmu"