Biografi Profil Eyang Subur : Dari Tukang Jahit Hingga Paranormal Kaya Raya

Biografi Profil Eyang Subur : Dari Tukang Jahit Hingga Paranormal Kaya Raya ~ Sepekan terakhir, Infotainment Indonesia dipenuhi dengan intrik dan saling menjatuhkan antara Adi Bing Slamet Cs dengan Eyang Subur. Adi Bing Slamet mengaku banyak disesatkan oleh Eyang Subur. Siapa Eyang Subur lalu seperti apa profilnya? Selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini:

Biografi Eyang Subur : Dari Tukang Jahit Hingga Paranormal Kaya Raya
Sebelum menjadi konglomerat seperti saat ini, Eyang Subur ternyata dulunya berasal dari keluarga sederhana. Bahkan, profesi awalnya adalah seorang tukang jahit.

Foto Eyang Subur (foto: Edi Hidayat/Okezone)
Eyang Subur yang dulunya tinggal di Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Jombang, Jawa Timur, ini bisa dibilang tak berasal dari kalangan berada. Slamet, salah satu tetangganya di Jombang, bercerita di masa lalu dirinya dan Eyang Subur merantau ke Jakarta untuk menjadi tukang jahit.

Menurut Slamet, mereka berdua hijrah ke Jakarta untuk mengadu nasib pada tahun 1974. Keduanya pun bekerja di sebuah perusahaan konveksi. Namun sepekan kemudian, Slamet tidak betah dan memilih pulang ke Jombang. Sedangkan Eyang Subur tetap bertahan di Jakarta.

Sejak saat itu, Slamet mengaku tidak mengetahui kabar Eyang Subur. Namun sekira tahun 1980, dia mendengar kabar Eyang Subur sudah menjadi seorang paranormal di Jakarta.

Slamet juga mengatakan bahwa setelah Eyang Subur menjadi paranormal, dia tidak pernah bertemu lagi dengan teman sejawatnya dulu. Para tetangga di Jombang pun tidak mengetahui bagaimana Eyang Subur mendadak bisa menjadi paranormal, dan kaya raya.

Eyang Subur saat ini tinggal di rumah yang serupa dengan kasepuhan. Di sana mereka membahas penyakit, agama, dan negara. Kata permadi mantan anggota DPR. Di rumah Eyang Subur, ada banyak perhiasan mewah. Bahkan ada beberapa perhiasan kristal, berbagai ukuran, yang harganya ratusan juta. “Dia memang koleksi perhiasan,” kata Permadi. Namun, dari mana harta dan uang Eyang Subur, Permadi tidak mengetahuinya.

Tessy, Gogon, dan Permadi mengatakan kalau Eyang Subur baik dia suka membagikan barang dan uang secara gratis. Tessy sendiri mengaku diberikan mobil, sedangkan Gogon pernah diberi enam potong jas.

Demikianlah Profil Eyang Subur, yang bisa kucoba.com gambarkan semoga bermanfaat.


okezone.com | blogtainment remaja 

0 Response to "Biografi Profil Eyang Subur : Dari Tukang Jahit Hingga Paranormal Kaya Raya"