Www.Kpk.Go.Id Tidak Bisa Dibuka Karena Lowongan Kerja KPK Terbaru Mei 2013

Www.Kpk.Go.Id Tidak Bisa Dibuka Karena Lowongan Kerja KPK Terbaru Mei 2013 ~ Informasi yang ditayangkan lewat media televisi maupun situs terpercaya nasional tentang penerimaan lowongan kerja KPK membuat situs KPK (www.kpk.go.id) mendadak tidak bisa diakses. Hal ini karena banyak pelamar yang ingin melihat secara lansung info dan syarat pendaftarannya.

Lowongan KPK Mei 2013 - Informasi dan Syarat Pendaftaran
Pemberitaan mengenai Lowongan Kerja KPK seperti yang dikutip dari antaranews.com adalah sebagai berikut :
Lowongan Kerja KPK Mei 2013 ini adalah lowongan kerja untuk menjadi Karyawan Tetap di KPK. Pengumuman ini disampaikan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia KPK Apin Alfian.

Lowongan ini dibuka hingga 25 Mei 2013 pukul 24.00 WIB. Seluruh proses tes dan seleksi akan dilaksanakan oleh pihak ketiga (konsultan) yang telah ditunjuk KPK. Sementara untuk tahap wawancara final akan dilaksanakan oleh KPK. Seluruh persyaratan serta ketentuan akan ditayangkan di website KPK.

Selain masyarakat umum, KPK juga menerima masyarakat yang telah menjadi anggota TNI maupun Polri.
“Khusus untuk anggota Polri dan kejaksaan, ada jalur lain. Bagi TNI yang menjadi pegawai KPK, dia harus mengundurkan diri dari keanggotaannya atau istilahnya alih profesi,” katanya lagi.
Lebih lanjut Apin menyampaikan usia tenaga kerja yang dibutuhkan yakni 25-52 tahun. Semua persyaratan dan posisi yang ditawarkan selengkapnya bisa dibuka di website resmi KPK, di www.kpk.go.id.
Karena banyaknya yang ingin membuka website resmi kpk, www.kpk.go.id mendadak tidak dapat diakses. Namun dari pantauan cache yang saya lihat dari situs resmi kpk.go.id, bahwa belum terlihat info syarat dan pendaftaran tentang penerimaan lowongan kerja KPK seperti yang dimaksud di atas dimana cache atau data riwayat terakhir sebelum website tersebut tidak bisa di akses adalah kemarin 16 Mei 2013

Cara Membuka Situs Yang Tidak Bisa Dibuka
Bagi yang penasaran ingin membuka data terakhir situs kpk.go.id, bisa menambahkan kata cache didepan nama situs yang ingin diakses. contoh : cache:www.kpk.go.id

Ketikkan kata huruf tebal diatas pada laman pencarian google maka anda akan bisa mengakses situs resmi kpk. Istilah ini dalam dunia blogging biasanya dipakai untuk mencari berita yang sudah terlanjur dihapus. Anda juga bisa mengetikkan sub alamat pada situs kpk tersebut dengan tetap mengetik cache seperti petunjuk diatas. Selamat mencoba dan semoga beruntung bekerja di KPK.

Kalau sudah lulus jangan lupa bagi traktirannya karena  info ini ^.^. O iya sebagai gambaran, gaji KPK saat ini bervariasi seperti diungkap jubir KPK , Johan Budi SP, memaparkan, saat ini gaji untuk pegawai di tingkat fungsional sekitar Rp 8 juta-Rp 9 juta per bulan. Jumlah itu sudah termasuk tunjangan kesehatan dan fasilitas tunjangan hari tua.
Update : Lowongan Kerja KPK Terbaru Mei 2013 telah tersedia di situs resmi KPK dengan info persyaratan dan kualifikasi yang jelas. Info Lebih Lanjut di http://idlowongankerjaan.blogspot.com/2013/05/wwwara-im7kpkgoid-situs-rekrutmen-dan.html

0 Response to "Www.Kpk.Go.Id Tidak Bisa Dibuka Karena Lowongan Kerja KPK Terbaru Mei 2013"