Dunia Hiburan Remaja

Iwan Fals Rilis Album Terbaru "RAYA" (18 Lagu Terbaru Iwan Fals Album Raya)

Iwan Fals Rilis Album Terbaru "RAYA" ~ Iwan Fals kembali merilis album terbaru "Raya" yang memiliki judul dari penggalan nama anak ketiganya yang masih berusia 10 tahun, Raya Rambu Rabbani. Daftar lagu terbaru di album "RAYA" totalnya 18 lagu yang dikemas dalam dua keping DVD dan digarap sejak 2-3 tahun lalu.

Sebagian besar materi album ini terinspirasi dari kehidupan sehari-hari putra bungsunya. Menurut, Rosana atau Yos, yang merupakan istri sekaligus manajer Iwan Fals, sejak tiga tahun lalu suaminya sudah membuat 18 buah lagu. Materi lagu yang dibuat semakin banyak, sekitar 40 lagu yang harus dipilih dan dimasukkan dalam album kali ini.

Iwan Fals Rilis Album Terbaru RAYA (18 Lagu Terbaru Iwan Fals Album Raya) 
Iwan Fals Rilis Lagu Terbaru 2013 "Raya"
Dalam album terbaru Iwan Fals 2013 juga terdapat lagu tentang korupsi berjudul Bangsat dan Rekening Gendut.

Penggelan lirik Rekening Gendut
Rekening gendut yang bisa kentut.
Kebanyakan ngemil, daging rakyat dicuil-cuil.
Di koran-koran di televisi, lucu namanya nggak lucu akibatnya.
Rekening gendut kentut tak berbunyi, tapi baunya busuk sekali..

Namun, album Raya tidak akan berisi lagu yang kritikan saja. Iwan mengaku ingin berekspresi, melihat apa yang terjadi di sekelilingnya. "Saya udah dol. Mana kritik mana bukan, berekspresi aja. Biar para pengamat yang memilah-milah. Saya hanya membuat dan mengekspresikan," ujarnya di Rolling Stone Cafe, Jakarta, kemarin (26/6), seperti yang dilansir dari JPNN.

Sebelumnya, Iwan juga pernah membuat lagu untuk anaknya, yakni Galang Rambu Anarki yang meninggal pada 1997 dan Anissa Cikal Rambu Bassae.

Iwan Fals Rilis Album Terbaru "RAYA" (18 Lagu Terbaru Iwan Fals Album Raya) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adriyanto Prasetyo

1 komentar:

trikmudahseo said...

Sudah lama juga abang yang satu ini tidak rilis lagu....yang galang rambu anarki saya suka