Dunia Hiburan Remaja

Ini Dia Trailer Film "Viva JKT48"

Sudah ga sabar ya pengen nonton film "Viva JKT48?" Sabar dulu, karena film Viva JKT48 baru akan diputar di bioskop pada tanggal 5 Juni 2014. Sebelum tayang di bioskop pada 5 Juni mendatang, film 'Viva JKT48' sudah merilis trailer resmi lho. Seperti apa gambaran film tersebut? Berikut ini sedikit ulasan "Viva JKT48!

Poster Viva JKT48

Adegan dibuka dengan lautan penggemar JKT48 yang meneriakkan yel-yel kebanggaan grup idola mereka sambil memegang light stick. Adegan yang meriah itu berhenti seketika seiring dengan masuknya tokoh antagonis yang diperankan Ayu Dewi.

"Eh, jangan pada bodoh ya. JKT48 udah ninggalin kalian. JKT48 udah bubar," ucap karakter Ayu dengan pembawaan nyebelin.

'Viva JKT48' menggabungkan dua unsur cerita, drama dan komedi. Drama perjuangan naik-turun grup pelantun 'Fortune Cookies' itu akan dibalut unsur komedi yang kental.

Tema yang diangkat termasuk gejolak emosi yang terjadi antara Wota-sebutan penggemar JKT48--dengan idolanya. Lokasi syuting dilakukan di Jakarta, mulai dari Teater JKT48 sampai kebun binatang.

Video Trailer Film "Viva JKT48"
Dalam potongan terakhir trailer nampak beberapa anggota JKT48 terjebak dalam kandang komodo. Belum jelas apa yang dilakukan pada cewek cantik itu sehingga bisa berada di sana.

Setelah dirilis Maxima Pictures, trailer 'Viva JKT48' sempat menduduki trending topic world wide di Twitter.

Ini Dia Trailer Film "Viva JKT48" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rigih Bayu Ratri

0 komentar: